ABMM targetkan produksi batubara 6 juta ton03/04/2013PT ABM Investama tahun ini terus meningkatkan produksi batubara. ABMM, melalui anak usahanya PT Reswara Minergi Hartama, menargetkan produksi barubara tahun ini minimal 6 juta per tahun. Angka produksi tersebut naik dari jumlah produksi batubara ABMM tahun lalu yang diperkirakan melebihi 4 juta ton per tahun.
• Sekretaris Perusahaan ABMM menyatakan, target tersebut akan ditopang oleh konsesi pertambangan milik Reswara di Kalimantan Selatan di bawah unit usahanya, yaitu PT Tunas Inti Abadi. Untuk memenuhi target produksi batubara tersebut, Reswara juga akan memaksimalkan konsesi di Nanggroe Aceh Darussalam, di bawah unit usahanya yakni PT Media Djaya Bersama.
• Menurut manajemen, batubara kalori rendah yang diproduksi ABMM di Aceh punya keunggulan, yakni rendah kandungan sulfur dan rendah kandungan abu. Selain itu, adanya konsesi di Aceh bisa lebih menjangkau pasar utama ABMM, yaitu India dan China. Konsesi di Aceh memiliki letak strategis yang bisa menekan biaya pengangkutan.
Source: Kontan
News
News
..................................................................................
..................................................................................
Wed Sep 30 2020 04:37 PM
Copyright © 2014 PT Bumiputera Sekuritas All Rights Reserved
Best view Chrome and firefox
Visitor : 800786
Phone : 021-529-60155 (Hunting) | Hotline Online Trading : 021-522-4560
Jasa Pembuatan Website By IKT