ASRI akan Membangun Perkantoran di CBD Jakarta11/03/2013Pengembang kota mandiri di Serpong dan Pasar Kemis, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI), melebarkan sayap ekspansinya ke proyek high rise di central business district (CBD) Jakarta mulai tahun ini. Rencananya, Alam Sutera melalui anak usahanya, PT Alfa Goldland Realty akan mendirikan perkantoran di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
• Pembangunan perkantoran yang masih dirahasiakan namanya tersebut menjadi proyek perdana Alam Sutera di Jakarta. Namun, proyek tersebut bukan proyek pertama di luar Serpong karena perusahaan telah mengakuisisi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali pada bulan Juni 2012.
• Saat ini desain perkantoran sudah rampung dan groundbreaking ditargetkan berlangsung semester dua tahun ini. Pembangunan proyek tersebut diperkirakan bakal memakan waktu 2,5 tahun sebelum beroperasi. Perseroan menyebutkan, proyek akan didirikan di atas lahan milik Alfa Goldland sehingga tidak ada biaya akuisisi.
• Tahun ini, Alam Sutera menargetkan marketing sales tumbuh sedikitnya 20% dari perolehan tahun lalu senilai Rp 3,65 triliun. Kontribusi dari Serpong dan Pasar Kemis diharapkan seimbang.
Source: Kontan
News
News
..................................................................................
..................................................................................
Fri Sep 17 2021 01:41 AM
Copyright © 2014 PT Bumiputera Sekuritas All Rights Reserved
Best view Chrome and firefox
Visitor : 869743
Phone : 021-529-60155 (Hunting) | Hotline Online Trading : 021-522-4560
Jasa Pembuatan Website By IKT