Amankan Pasokan Gas, PGN Dapat Utangan BNI US$ 140 Juta20/12/2012Jakarta (Detik Finance) - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memberikan fasilitas non-cash loan ke PT Perusahaan Gas Negara (PGN) senilai US$ 140 juta. Fasilitas yang diberikan pada PGN ini diharapkan dapat membantu pengamanan pasokan gas.

Pemberian fasilitas ini dilaksanakan dengan penandatanganan perjanjian kredit fasilitas non cash loan di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Rabu (19/12/12).

Fasilitas ini akan digunakan PGN maupun anak perusahaan sebagai jaminan untuk pembelian gas dan proyek yang akan dikerjakan.

"Pemberian fasilitas ini adalah wujud nyata atas komitmen BNI dalam mendukung pengembangan sektor migas yang merupakan salah satu sektor unggulan BNI. Kami akan terus mendukung pengembangan industri migas di tanah air khususnya kepada perusahaan BUMN seperti PGN," kata Direktur Business Banking BNI Krishna R. Suprapto di sela perjanjian kredit tersebut.

Direktur Keuangan PGN M. Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, kondisi kita sedang meningkatkan gas. Ini yang paling vital untuk meningkatkan kebutuhan gas.

"Support BNI sangat banyak. Sinergi antara 2 BUMN terus ditingkatkan dan dipertahankan. Mudah-mudahan setelah ini ada lagi produk-produk untuk membantu PGN sehingga dapat tumbuh bersama," kata dia.

News
News
..................................................................................
..................................................................................
Tue Jan 19 2021 10:27 PM
Copyright © 2014 PT Bumiputera Sekuritas All Rights Reserved
Best view Chrome and firefox
Visitor : 815376
Phone : 021-529-60155 (Hunting) | Hotline Online Trading : 021-522-4560
Jasa Pembuatan Website By IKT