Anak Usaha ABMM Raih Kontrak Rp 2,1 Triliun19/03/2013PT ABM Investama Tbk (ABMM) melalui anak usahanya yang bergerak di jasa kontraktor pertambangan, PT Cipta Kridatama (CK), telah menandatangani kontrak jasa kontraktor pertambangan US$ 225 juta (Rp 2,1 triliun) dengan PT Realita Jaya Mandiri (RJM).
• Kontrak tersebut berlangsung selama lima tahun untuk pengerjaan proyek batubara di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dengan periode kontrak sampai 2018, CK akan mengeerjakan proyek pengupasan lapisan tanah penutup dan penyewaan alat berat di konsesi tambang tersebut.
• RJM adalah anak usaha dari PT Artha Sumatera Energi yang mengoperasikan tambang batubara yang sebagian besar produksinya memasok untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Banten. Manajemen Cipta Kridatama mengatakan perjanjian dengan RJM sejalan dengan misi Cipta Kridatama untuk berperan dalam pertambangan ramah lingkungan.
• Kontrak tersebut juga dinilai menjadi langkah yang lebih maju untuk ABM Investama dalam memperluas jaringan proyeknya di daerah Sumatera, sejalan dengan rencana diversifikasi lokasi operasi CK yang selama ini terkonsentrasi di Kalimantan.
Source: Detik Finance
News
News
..................................................................................
..................................................................................
Mon Mar 01 2021 07:28 PM
Copyright © 2014 PT Bumiputera Sekuritas All Rights Reserved
Best view Chrome and firefox
Visitor : 818158
Phone : 021-529-60155 (Hunting) | Hotline Online Trading : 021-522-4560
Jasa Pembuatan Website By IKT