BBNI Berencana Buka Cabang di Myanmar01/03/2013PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) berencana membuka jaringan di Myanmar. Namun, rencana tersebut hingga kini masih dalam proses dengan Kementerian BUMN dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).
• Manajemen perseroan mengatakan, BNI telah ditunjuk oleh Kementerian BUMN untuk membuka jaringan perbankan di Myanmar. Kemungkinan pada 8 Maret mendatang sudah akan ada follow up dari pertemuan kami dengan kedua kementerian tersebut.
• Pihak manajemen memiliki tugas menyediakan skema pembiayaan yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan BUMN lain. Karena itu, pihaknya akan meminimalisasi resiko jika perusahaan-perusahaan BUMN lain ingin melakukan ekspansi ke Myanmar.
• BNI akan membuka kantor perwakilan di Osaka, Jepang pada Februari ini. Kantor tersebut berstatus perwakilan dan merupakan kedua perseroan di Negeri Sakura, setelah Tokyo pada awal tahun lalu. Selain itu, BNI juga berencana ekspansi di Jeddah, Arab Saudi yang mirip kantor operasional BNI di Hong Kong, Singapura, dan Tokyo
Source: Okezone.com
News
News
..................................................................................
..................................................................................
Sat Oct 31 2020 07:21 PM
Copyright © 2014 PT Bumiputera Sekuritas All Rights Reserved
Best view Chrome and firefox
Visitor : 806069
Phone : 021-529-60155 (Hunting) | Hotline Online Trading : 021-522-4560
Jasa Pembuatan Website By IKT