BMRI Tancapkan Bisnis di Nusa Tenggara11/03/2013PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus mengembangkan bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Nusa Tenggara sampai akhir 2012. Pasalnya, Bank Mandiri telah menyalurkan kredit mencapai Rp1,6 triliun atau naik 44 persen dibandingkan periode tahun lalu yang sebesar Rp1,1 triliun.
• Manajemen Bank Mandiri mengatakan, bahwa Bank Mandiri ingin meningkatkan peran dalam pengembangan kawasan Nusa Tenggara melalui dukungan layanan perbankan. Kawasan ini memiliki potensi sangat besar sebagai tujuan investasi, dapat membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional, di mana potensi itu mulai dari sumber daya alam dan mineral, kekayaan laut serta pariwisata.
• Menurut manajemen, kepercayaan masyarakat Nusa Tenggara terhadap Bank Mandiri terus meningkat. Hal ini ditunjukkan dengan tumbuhnya dana pihak ketiga (DPK), di mana pada 2012 penghimpunan dana masyarakat mencapai Rp2,54 triliun, dengan rasio dana murah mencapai lebih dari 80 persen.
• Saat ini Bank Mandiri terus mengembangkan jaringan hingga ke berbagai wilayah di Nusa Tenggara Barat dan timur, seperti pengoperasian kantor baru yang berlokasi di Mataram untuk mengelola ekspansi bisnis Bank Mandiri di wilayah Nusa Tenggara Selain itu, Bank Manduru juga menggelar program pemberdayaan masyarakat, yang salah satunya dilakukan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah tersebut, Bank Mandiri menggandeng Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat menggelar Bersahabat Kotaku Mandiri Labuan-Bajoku (BKML).
Source: Okezone.com
News
News
..................................................................................
..................................................................................
Fri Dec 04 2020 11:21 AM
Copyright © 2014 PT Bumiputera Sekuritas All Rights Reserved
Best view Chrome and firefox
Visitor : 808003
Phone : 021-529-60155 (Hunting) | Hotline Online Trading : 021-522-4560
Jasa Pembuatan Website By IKT